Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SMAN 11 & SMK 123 Banda Aceh Kumpul 160 Kantong Darah

Rabu, 05 Februari 2020 | 03.30 WIB Last Updated 2020-02-05T10:02:27Z


Acehvoice.com | Banda Aceh - Palang Merah Remaja (PMR) Unit Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 11 Banda Aceh Menggelar kegiatan donor darah di Sekolah, Selasa (4/2). Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang selalu rutin dilaksanan.

Donor darah mengusung tema “Donate your blood, to become a hero.” Kegiatan donor darah di ikuti oleh guru, siswa, Alumni SMAN 11 Banda Aceh, TNI/Polri dan masyarakat umum, antusias siswa untuk mendonorkan darah berhasil mengumpulkan darah sebanyak 67 kantong darah.

Pada tempat terpisah kegiatan donor darah juga dilaksanakan oleh Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1,2 dan 3 Banda Aceh yang berhasil mengumpulkan darah sebanyak 93 kantong darah.

Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny menyampaikan “PMI Banda Aceh memberi apresiasi kepada  Sekolah SMAN 11 Banda Aceh dan SMKN 1,2 dan 3 Banda Aceh yang selalu rutin tiap tahun melaksanakan donor darah di lingkungan Sekolah.

Semoga dengan adanya kegiatan donor darah bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah.
Pembina PMR SMAN 11 Banda Aceh Aswanita Usman. S. Pd, M. Pd saat dikonfirmasi menjelaskan “kegiatan donor darah ini merupakan agenda tahunan yang selalu rutin dilaksanakan oleh SMAN 11 Banda Aceh.”

Kedepan kerjasama dengan PMI Banda Aceh di tingkatkan lagi, kalau bisa kedepan waktu pelaksanaan donor darah bisa ditambah jangan sampai siang saja. Tutur Aswanita. [N]
×
Berita Terbaru Update