Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekjen TASTAFI Kabupaten Bireuen, Tgk.H.Luthfi H.Sofyan, M.Sos, Melantik Pengurus Kecamatan Makmur

Minggu, 16 Februari 2020 | 22.53 WIB Last Updated 2020-02-17T12:55:08Z

Acehvoice.com I Bireuen - Tastafi merupakan Organisasi yang bergerak dibidang pendidikan, pengajian dan zikir yang terfokus pada pengkajian dan pendalaman Tasauf, Tauhid dan Fiqah berazaskan Mazhab Ahlussunnah Waljama'ah dengan sasaran dan tujuan untuk menyelamatkan ummat dari ancaman berbagai macam aliran yang tidak jelas kemurniannya dan condong kepada hal-hal bertentangan dengan ajaran yang telah diyakini oleh masyarakat Aceh semenjak dahulu hingga sekrang.

Pengurus TASTAFI Wilayah Kabupaten Bireuen melantik pengurus Tastafi Kecamatan Makmur dilaksanakan di mesjid Baitussa'adah, Leubue Kecamatan Makmur pada Minggu, 16 Februari 2020.

Prosesi pelantikan tersebut dipimpin oleh Sekjen TASTAFI Wilayah Bireuen, Tgk. H. Luthfi H. Sofyan, M.Sos,. Didampingi Kadis DSI H. Jufliwan dan Camat Makmur, Azmi.


Kemudian, dilanjutkan dengan Pengajian dan pengkajian TASTAFI.


Adapun pengajian dan tanya jawab TASTAFI dipimpin langsung oleh Ketua Tastafi Pusat, Tgk. H. Muhammad Amin M.Daud atau lazim dikenal Ayah Cot Trueng yang merupakan Pimpinan Dayah Raudhatul Maarif, kecamatan Muara Satu, kabupaten Aceh Utara.

Pasca acara pelantikan, para pengurus TASTAFI Kecamatan Makmur terpilih melanjutkan dengan melakukan Rapat pengurus tingkat kecamatan Makmur terdiri dari Ketua Tgk. Abubakar Mon Ara, Wakil Ketua Tgk. Syukri Sukaramai, Sekretaris Tgk. Zulbahri Blang perlak, Bendahara Tgk. Husaini Pandak dan Tgk. Suryadi Bate dabai.

Hadir pada prosesi pelantikan tersebut H. Jufliwan M.Ali, SH, MM,. selaku Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Bireuen, Camat Makmur, Azmi beserta Muspika, para Pimpinan Dayah dan Bale pengajian dalam kecamatan Makmur, para pengurus Tastafi wilayah Bireuen, Sekjen Tastafi Pusat Tgk.Marzuki, S.Pd, M.Pd,. juga Ratusan Masyarakat kecamatan setempat.[R]


×
Berita Terbaru Update