Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sebagian Petugas Parkir Di Bireuen Tidak Berikan Karcis Parkir Pada Warga

Rabu, 12 Februari 2020 | 16.13 WIB Last Updated 2020-02-12T09:13:08Z

Acehvoice.com | Bireuen  Dalam upaya untuk meningkatkan Pendapat Asli Daerah (PAD) Kabupaten Bireuen diantara lain bagian Perparkiran yang ada di seluruh titik dalam Kabupaten Bireuen perlu dipertegas kepada petugas (tukang) Parkir untuk menyerahkan bukti bayar parkir, Rabu (12/02/2020).

Menurut Pengakuan salah satu Tukang Parkir di kawasan kota Bireuen saat dikonfirmasi oleh Awak Media tentang perihal Kartu Parkir bahwa kartu itu ada di kasih dari dinas Perhubunngan, tapi tukang parkir itu Berdalih kartu parkir itu sudah basah oleh air hujan.

"Kartu Parkir atau Tanda Retribusi Parkir Ditepi Jalan Umum untuk kendaraan Roda 2 ada dikasih sama Dinas Perhubungan cuma sudah basah oleh air Hujan", ungkapnya dengan namanya disuruh rahasiankan pada awak media.

Secara terpisah, media ini juga telah mengkonfirmasi kepala dinas Perhubungan Kabupaten Bireuen Mulyadi, SE.MM via Whattshapp bahwa Semua tukang Parkir telah kita kasih kartu atau tiket dari kantor.

"Semua sudah kita berikan tiket untuk para petugas Parkir",tuturnya kepada awak media ini.

Namun saat ditelpon ulang untuk memintai keterangan tentang perihal pengeluaran jumlah kartu karcis perbulan, Kadis Perhubungan meminta ke kantor tanya ke Kasi bagian perparkiran.

Meskipun begitu, seharusnya kartu itu harus dijaga dengan baik agar tidak rusak dan hilang sehingga tetap selalu bisa diberikan kepada pengendara yang parkir ditempat itu sebagai bukti telah membayar parkir.[Y]


×
Berita Terbaru Update