Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rayakan HUT ke 45, IWAPI Aceh Berbagi Dengan Anak Panti Asuhan

Sabtu, 08 Februari 2020 | 22.09 WIB Last Updated 2020-06-18T09:13:56Z

Acehvoice.com | Banda Aceh - Dalam rangka merayakan hari ulang tahun empat puluh lima, Dewan Pengurus Daerah Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPD IWAPI) Aceh, melaksanakan kegiatan sosial. 

Kali ini pihak IWAPI merayakannya dengan berbagi kasih bersama anak yatim piatu, dari yayasan panti asuhan Islam Media Kasih, Seutui, Sabtu(08/2/2020).

Ketua umum DPD IWAPI Aceh, Rossi malia,SH.MM, mengatakan kegiata kita hari ini dengan anak - anak panti melakukan santunan 50 anak yatim dan bantuan sunatan massal.

Kita juga berkeja sama dengan pihak yayasan Panti untuk pemberdayaan anak - anak perempuan dalam hal pelatihan kerajinan kreatif dalam menciptakan produk - produk yang mempunyai nilai jual, ujar Rossi.

Sesui dengan tema hut tahun ini "45 tahun IWAPI Terus Meningkatkan Peran Perempuan Pengusaha Menuju Aceh Maju", Serta juga membacakan amanat Ketua Umum DPP IWAPI.

“Kami berkeinginan, anak-anak ini bisa makan bersama kami di tempat ini. Setidaknya, kami berbagi kebahagiaan bersama anak Panti Asuhan, yang sebagian pengurus IWAPI Aceh merupakan donatur tetap di sini,tambahnya.

Mengharapkan kedepan kita bisa melakukan terus aksi sosial kita dimanapun dan dalam bentuk apapun semampu kita, sesuai dengan visi dan misi IWAPI, serta akan berbagi juga di tempat panti asuhan lainnya.[N]
×
Berita Terbaru Update