Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Presiden BLC: Plt Bupati Bireuen Jangan Latah

Rabu, 26 Februari 2020 | 11.33 WIB Last Updated 2020-02-26T04:33:05Z
Acehvoice.com | Bireuen - Presiden Bireuen Lawyers Club (BLC) Meminta agar Plt Bupati Bireuen, Muzakkar A.Gani jangan latah dalam melakukan penyampaian di atas panggung kekuasaan di setiap Sambutan acara, Rabu (25/02/2020).

Selama 2.5 Tahun Pasangan Fakar memimpin Bireuen, Anggaran APBK Tidak tersentuh kepada Rakyat Miskin, hal Itu sama dengan pernyataan Menjelekkan diri sendiri.

Mengenai penyampaian Plt Bupati Bireuen Muzakar A.Gani dalam Musrenbang Kecamatan kota juang yang berlangsung di Aula Setdakab lama, Menuai Protes dari kalangan publik Bireuen.

Presiden BLC Yusri, S.sos Kepada awak media mengatakan kalau seperti itu cara komunikasi politik Plt Bupati Bireuen tidak mencerminkan seorang pemimpin nomor satu di Bireuen dan dapat dinilai sikap komunikasi politiknya bobrok. 

"Seharusnya jangan nampak sekali Haus kekuasaan dalam menjalankan roda pemerintahan kabupaten Bireuen sebab sebagai Plt, Muzakkar Harus menjaga perasaan keluarga Almarhum bupati Saifannur dan jangan se enaknya mengeluarkan kata-kata yang membuat hati keluarga bupati saifannur itu sakit oleh gaya komunikasi pasangannya kala itu bobrok", tutur Yusri.

Tambahnya, Kami berharap kepada Plt Bupati Bireuen agar menjaga komunikasi politik yang baik dalam mengeluarkan kata-kata di hadapan rakyat Bireuen, jangan sampai banyak melukai perasaan masyarakat Bireuen hanya dengan sebuah kalimat dan untuk kedepan Plt harus menjaga komunikasi politik yang baik agar dalam setiap penyampaian tidak nyasar yang pada akhirnya memasuki bola dalam gawang sendiri. [A]

×
Berita Terbaru Update