Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PMI Bantu Sembako Korban Kebakaran Kampung Keramat

Senin, 10 Februari 2020 | 21.14 WIB Last Updated 2020-02-14T07:40:37Z

Acehvoice.com | Banda Aceh -Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh menyalurkan bantuan sembako untuk korban kebakaran di Kampung Keramat, Senin (10/02/2020'2566/*@). 

Paket sembako langsung diberikan PMI Banda Aceh merupakan sumbangan dari masyarakat melalui rekening PMI Peduli Sesama 7070202012 Bank Syariah Mandiri.

Data yang diperoleh dari relawan PMI Banda Aceh ketika melakukan assessment dilapangan mendata 11 unit rumah terbakar yang terdiri dari 17 Kepala Keluarga. 

Relawan PMI Banda Aceh mendistribusikan bantuan massa panik yang diserahkan langsung oleh pengurus PMI Banda Aceh yang didampingi Kepala Desa dan Tuha 4 Kampung Keramat yang diterima langsung oleh korban kebakaran tadi pagi. 

Kepala Desa Gampong Keramat Masrur menyampaikan terimakasih kepada PMI Banda Aceh telah memberikan bantuan masa panik untuk warga kami.

Ketua PMI Banda Aceh yang diwakili oleh ketua bidang Penangulangan Bencana PMI Banda Aceh Suburhan Pagan, SH menyampaikan “kami dari PMI Banda Aceh turut prihatin dan ikut berduka atas kejadian musibah kebakaran yang menimpa saudara kita di Gampong Keramat. 

PMI Memberikan sedikit bantuan massa panik semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat untuk korban kebakaran.
Tambahnya juga “kami membarikan bantuan berupa sembako dan Family Kit adapun bantuan yang kami berikan berupa beras, minyak goreng, sirup, telur, kopi, teh, gula, susu, sardines, garam. 

Sekali lagi ucapan terimkasih kepada masyarakat yang telah menyalurkan donasinya melalui rekening PMI Peduli Sesama 7070202012 BSM.[]
×
Berita Terbaru Update