Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PLT Gubernur Aceh Tagih Janji MOU Helsinki Segera Selesai Pada Presiden

Sabtu, 22 Februari 2020 | 15.32 WIB Last Updated 2020-02-22T08:32:27Z
Acehvoice.com | Bireuen - Kenduri Kebangsaan Sukses Dilaksanakan di sekolah Sukma Kabupaten Bireuen Provinsi Aceh pada Sabtu, 22/02/2020.

PLT Gubernur Aceh Nova Iriansyah Dalam sambutannya di hadapan Presiden Ir. H. Joko Widodo meminta Kepada RI 1 untuk menyelesaikan butir butir  MOU-Helsinki di Finlandia antara RI dan Aceh.

Bapak Presiden Agar lebih memperhatikan pembangunan infrastruktur di seluruh Aceh, Karena Aceh punya sejarah membantu kemerdekaan RI masa dulu.

"Melalui sambutan ini saya mewakili rakyat Aceh seluruhnya, kami berharap untuk mempertahankan Dana Otsus Aceh sepanjang masa, mengingat Dana Otsus Aceh akan berakhir pada tahun 2027", Harap PLT Gubernur Aceh.

Sementara Ketua Yayasan Sukma Bangsa Bireuen, Surya Paloh mengajak rakyat Aceh untuk terus kompak dalam membangun Aceh, jangan sampai ada lagi perselisihan di antara kita rakyat Aceh.

" Ayo kita berfikir cerdas demi masa depan Aceh yang lebih maju lagi, kita berjuang hari ini untuk masa depan anak cucu kita kelak", tutur Surya Paloh yang juga Ketua Partai Nasdem.

Adapun yang hadir dalam acara Kenduri Kebangsaan di Bireuen, Ulama Kharismatik Aceh,Mentri Agama, Mentri PUPR, Anggota DPR/DPD-RI yang tergabung dalam Forbes, Para bupati dan wakil bupati se-Aceh, dan Serta tamu undangan lainnya.

Tepat jam 12:35 WIB, Rombongan Presiden dan Mentri Serta tamu undangan Lainnya meninggalkan Tempat Acara Kenduri Kebangsaan.

Turut Terpantau juga oleh media ini dengan berkat kerja sama dengan pihak keamanan, Alhamdulillah acara berlangsung lancar dan tertib, tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi.[Y]
×
Berita Terbaru Update