Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelantikan dan Pengukuhan IWAPI Abdya Periode 2019 - 2024

Senin, 17 Februari 2020 | 20.21 WIB Last Updated 2020-02-18T09:37:53Z


Acehvoice.com | Abdya - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) merupakan wadah berkumpulnya para kaum perempuan dalam berusaha meningkatkan ekonominy. Hal ini secara tidak langsung akan membantu pemerintah untuk meningkatkan perekonomian. Para wanita dirumah tangga untuk membantu perekonomian keluarga.

Berkenaan dengan hal tersebut maka pada hari ini senin (17/02/2020) IWAPI Kabupaten Aceh Barat Daya, melaksanakan Pelantikan dan Pengukuhan DPC IWAPI Abdya masa bhakti 2019 – 2024 yang bertempat di Motel Arena Blang Pidie.

Pelantikan pengurus DPC Aceh Barat Daya, oleh ketua Dewan Pengurus Daerah Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPD IWAPI) Aceh, Rosi Malia, SH, MM, dan didamping oleh jajaran pengurus DPD Aceh.
Seluruh Pengurus DPC IWAPI Aceh Barat Daya, dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh dan rasa tanggungjawab sesuai tugas yang dipercayakan dan mendukung pembangunan ekonomi. Demikian disampaikan Sekretariat Daerah, Drs. Thamrin, saat Pengukuhan Dewan Pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Aceh Barat Daya.

Dalam kata sambutannya Ketua IWAPI Aceh, Rosi Melia, mengajak kepada seluruh pengurus untuk bekerja dan berkarya membangun bangsa, terutama dalam membangun ekonomi kaum perempuan di Kabupaten Aceh Barat Daya.

Pasca melakukan pelantikan Ketua DPD Aceh di damping ketua IWAPI Abdya, Novarina beserta rombongan, mengujungi ternak linoternak Madu linot/Kelulut Tiga Sepakat yang di kelola oleh bapak Ibnu Hajar dan Kelompok kerajinan Kasap Aceh Khas Abdya.[]

×
Berita Terbaru Update