Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masyarakat Meucat Pangwa Peusijuek Keuchiek Zikri

Kamis, 27 Februari 2020 | 02.34 WIB Last Updated 2020-02-26T19:34:47Z
Acehvoice.com | Pidie Jaya - Zikrillah, S.Pd Keuchiek Gamping, MeucatPangwa, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya,Rabu Malam, (26/02/2020) di meunasah setempat.

Acara yang dihadiri masyarakat ini berlangsung hikmat dan penuh keakraban.

Acara diawali prosesi peusijuek oleh Imuem Chik gampong Pangwa perangkat gampong dan maayarakat.

Dalam Sambutannya, Zikri,  mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Meucat Pangwa, yang telah memberikan amanah sebagai keuchiek, zikri mengungkapkan bahwa akan menjalankan amanah sesuai dengan peraturan yang berlaku dan berdasarkan kearifan lokal. “InsyaAllah, saya bersama perangkat gamping akan menjalankan amanah ini dengan bekerja secara profesional dan berintegritas” ungkapnya.

Akan menberikan pelayanan yang maksimal untuk kebutuhan masyarat dan akan menciptakan  program - pogram unggulan seperti untuk peningkatan ekonomi masyarat yang lebih baik, lanjutnya.

Zikri mengajak seluruh masyarakat untuk secara bersama-sama membangun gampong dengan memberikan masukan dan hadir serta pada saat musyawarah pembangunan Gampong. 

Keuchik juga berpesan agar terus menjaga silaturahmi sesamanya tanpa membeda-bedakan antara orang asli maupun pendatang.

“berikan kritik dan saran yang positif, bisa langsung kepada Pemerintah Gampong atau melalui Tuha Peut”, tambah keuchiek zikri.[]

 


×
Berita Terbaru Update