Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

IKAN Silaturrahmi dengan Kapolres Pidie Jaya

Senin, 10 Februari 2020 | 14.54 WIB Last Updated 2020-02-10T07:54:52Z
Acehvoice.com | Pidie Jaya - 
Guna meningkatkan sinergitas, jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Anti Narkoba (DPD IKAN) Kabupaten Pidie Jaya, kunjungi markas kepolisian resort Pidie Jaya di Trienggadeng, Senin (10/02/2020).

Kedatangan pengurus DPD IKAN disambut baik oleh Kapolres  Pidie Jaya, AKBP Musbagh Ni'am di dampingi Iptu Mulyadi, selaku Kasatres Narkoba.

kapolres mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada jajaran pengurus DPD IKAN Pidie Jaya di ruang yang sempit dan sederhana ini.

"Semoga kita bisa bersinergi dan kami dari kepolisian mengajak kita semua untuk saling bahu membahu dalam melakukan pencegahan peredaran gelap narkotika," terang Kapolres.

Disamping itu, Kapolres  mengharapkan kehadiran IKAN bisa memperkecil pergerakan para bandar-bandar narkoba di Pidie Jaya.

"Karna narkoba musuh bersama dan kita harus bersama-sama menyelamatkan anak bangsa," harapnya sembari meminta para pengurus DPD IKAN untuk tetap solid dan selalu melibatkan polri baik dalam melaksanakan kegiatan penyuluhan dan lainnya.

Pasca dilantik beberapa minggu yang lalu kita terus melakukan sosialisasi terhadap siswa sesuai dengan pogram kegiatan yang telah kita buat yaitu IKAN Saweu Sikula, ujar Iskandar Idris selaku Sekretaris DPD IKAN.

"Kehadiran kita disini sebagai bentuk koordinasi dengan pihak kepolisian guna meningkatkan sinergitas dalam hal memperkecil peredaran gelap narkotika," ujarnya.

Dalam waktu dekat, sebutnya, IKAN akan menjalankan program-program penyuluhan dan Lomba Gerak Jalan untuk pelajar tingkat SMP dan MTs yang ada di Pidie Jaya,tutupnya.[N]

×
Berita Terbaru Update