Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

IKAN Pijay; Sosialisasi dan Serahkan Cendera Mata di SMN Tringgadeng

Senin, 17 Februari 2020 | 14.45 WIB Last Updated 2020-02-17T12:44:30Z

Acehvoice.com | Pidie Jaya  -Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Anti Narkoba (DPD IKAN) Kabupaten Pidie Jaya, kembali melaksanakan kegiatan sawue sikula yang keberapa kalinya.

Hari ini di SMAN 1 Trienggadeng , DPD IKAN Pidie Jaya, mendatangi sekolah sekaligus sebagai pembina upacara, senin (17/02/2020).

Sekretaris DPD IKAN, Iskandar Idris, Mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan yang ketiga sesudah kami di lantik akhir januari 2020, kita terus mendatangi sekolah - sekolah dalam hal sosialisasi kepada dewan guru dan siswa di sekolah.

Kegiatan yang kita adakan dalam setiap senin merupakan pogram saweu sikula IKAN Pidie Jaya, di dalam kegiatan kita mensosialisasikan bahaya narkoba dan IKAN, tambahnya.

Sementara pembina upacara Nyak Malik Wina, mengajak para siswa dan para guru untuk sama - sama kita melakukan atau memerangi narkoba, karena narkoba musuh utama bagi kita.

"Mari kita jadikan diri kita sebagai corong dalam memerangi narkoba baik di sekolah maupun keluarga kita", tambah Kak Win.[]

×
Berita Terbaru Update