Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

IKAN Pijay Saweu Sikula Perdana di SMAN2 Meureudu

Senin, 03 Februari 2020 | 09.56 WIB Last Updated 2020-02-03T13:13:23Z

Acehvoice.com | Pidie Jaya - Pasca dilantik beberapa hari yang lalu di aula cot trieng lt.3, hari ini Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Anti Narkoba, Kabupaten Pidie Jaya, hari ini, Senin (03/02/2020), melakukan Saweu Sikula di SMAN 2 Meureudu.

Kita mendatangi SMAN 2 Meureudu, menyampaikan
"sosialisasi anti Narkoba, melalui amanat upacara,” ungkap Ketua DPD IKAN, M.Rizky Syahdan, melalui Sekretaris, Iskandar Idris, kepada awak media.

Dijelaskan Iskandar, upacara bendera itu sebut dia, merupakan upacara rutin setiap Senin di sekolah. 
Pihaknya yang berkesempatan menjadi pembina upacara, menyampaikan sosialisasi anti Narkoba kepada para peserta upacara yang memang didominasi para siswa di sekolah itu. 

“Kita menjelaskan agar para peserta upacara, jangan pernah coba-coba memakai Narkoba, karena sangat berbahaya,” terangnya.

Dalam kegiatan itu juga, lanjut Iskandar pihaknya telah mempogramkan beberapa pogram yang menyakut tentang sosialisasi dan kampanye narkoba, seperti hari ini yaitu pogram Saweu Sikula.

“Ini merupakan upaya kita untuk mengantisipasi penggunaan Narkoba di kalangan pelajar,” turut hadir hari ini, Ketua bidang pogram, Ketua bidang antar lembaga, Bendahara, dan anggota, tandasnya.[N]

×
Berita Terbaru Update