Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Golkar Pijay Peringati Maulid dan santunan Anak yatim

Selasa, 04 Februari 2020 | 18.16 WIB Last Updated 2020-02-05T10:05:05Z


Acehvoice.com | Pidie Jaya - Partai Golkar, Kabupaten Pidie Jaya, menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad Sallallahu ‘Alaihi Wasallam di kantor DPD, jalan Banda Aceh - Medan, gampong manyang cut kec. Meureudu, Selasa (04/02/2020).

Dalam acara yang dimulai pukul 10.00 wib tadi tampak hadir jajaran pengurus partai tingkat provinsi, Kabupaten dan Kecamatan serta kader partai beringin tersebut.

Tak hanya itu, turut juga organisasi sayap partai, para undangan dan masyarakat datang pada acara tersebut.

Maulid adalah momentum kita untuk selalu mengingat, memahami sekaligus terus berusaha mengamalkan segala tauladan Rasulullah. Sosok Nabi Muhammad SAW mengajarkan kepada kita bagaimana kita harus menjalin hubungan baik sesama manusia dan selalu dekat dengan Allah SWT.

Semoga dengan meneladani Rasullulah, kita dapat merajut persatuan, kesatuan serta mewujudkan kesejahteraan rakyat, ujar Ketua DPD 1 Golkar Aceh, H.Teuku Muhammad Nurlif, di hapadan para tamu undangan.

Sementara Plt. Ketua DPD II Pidie Jaya, Khalid, S.PdI, mengatakan maulid Nabi bisa dimaknai dengan sikap saling memaafkan. “Ketulusan dan keikhlasan kita dalam berpolitik tentu dapat memberikan warna bagi kemajuan Pidie Jaya".

Dengan momentum peringati maulid harus dijadikan momentum untuk meniru keteladanan Nabi. Salah satu cara meniru keteladanan Nabi dalam berpolitik adalah terus meningkatkan etos kerja dan kebersamaan kita bersama, tutupnya. [N]








×
Berita Terbaru Update