Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPP IKAN Kunjung ke Rehabilitasi Napza RHA (Rumoh Harapan Aceh)

Selasa, 18 Februari 2020 | 21.01 WIB Last Updated 2020-02-18T14:01:10Z
Acehvoice.com | Banda Aceh -  DPP IKAN mengadakan kunjungan sekaligus menghadiri agenda rutin Pendidikan Kesehatan dan Pertemuan Keluarga Korban Penyalahgunaan Narkoba (Residen) di Pusat Rehabilitasi Napza Rumoh Harapan Aceh satu-satunya rehabilitasi medis yang berada dibawah Institusi RS Jiwa Aceh, selasa (18/02/2020)

Kunjungan ini juga sebagai bentuk sinergisitas antara DPP IKAN dengan Rumoh Harapan Aceh (RHA) dan juga merupakan Program Kerja Bidang Sosial Kemasyarakatan bersama Bidang Konsultasi & Advokasi DPP IKAN. 

Program kunjungan IKAN ke Rehabilitasi ini juga akan dilakukan ke semua rehabilitasi napza yang ada di Banda Aceh.

Selain melakukan kunjungan juga sekaligus memberikan materi penguatan dan motivasi bagi keluarga korban penyalahgunaan narkoba (residen) di Aula RHA yang disampaikan langsung oleh Ketum DPP IKAN Syahrul Maulidi, SE, M.Si

Dalam materinya Syahrul mengajak para orang tua agar tetap semangat dalam upaya menyelematkan anaknya dari ketergntungan terhadap narkoha dan harus yakin bahwa kasih sayang Allah itu sangatlah besar  terhadap hambanya yang mau bertaubat dan mau kembali ke jalan yang benar.

Dalam kegiatan Pendidikan Kesehatan dan Pertemuan Bulanan Keluarga Residen ini selain Syahrul Maulidi, SE, M.Si juga hadir dua narasumber RS Jiwa dan RHA dr. Syahrial, SpKJ dan dr. Arifdian.[]
×
Berita Terbaru Update