Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Direktur RSUD Fauziah Bireuen Keluarkan Surat Edaran Tegas Bagi Tenaga Kontrak dan honorer

Senin, 17 Februari 2020 | 23.14 WIB Last Updated 2020-06-24T04:22:33Z


Acehvoice.com, Bireuen - Direktur Rumah Sakit Fauziah Bireuen surat edaran nomor 445/314/2020 tentang tindakan tegas terhadap indispliner.

Surat edaran yang ditandatangani Direktur Rumah Sakit Daerah Bireuen itu, tertanggal 17 Februari 2020 yang di tunjukkan kepada tenaga kontrak/ tenaga honorer RSUD Fauziah.



Sesuai dengan keputusan dengan pihak legislatif, eksekutif, perwakilan tenaga kontrak dan manajemen rumah sakit, di Pendopo bupati Bireuen.

"Dalam surat edaran tersebut disampaikan bahwa semua tenaga kontrak/tenaga honorer wajib masuk dinas/melaksanakan tugas sebagaimana biasa sesuai dengan jadwal berlaku, apabila tidak mengindahkan surat edaran ini akan dibambil Tindakan Tegas (di Keluarkan)", dengan di tanda tangani oleh Direktur RSUD Fauziah Bireuen, dr. Muktar, Mars.

Saat media ini mengkonfirmasi langsung dengan direktur melalui telepon selulernya, mengatakan ini keputusan yang sangat sulit yang kami ambil,karena ini menyangkut pelayanan langsung terhadap perawatan pasien, beda dengan kantor yang tidak mempunyai pelayanan langsung atau adminitrasi, dan ini merupakan keputusan manajemen Rumah sakit.

Di tempat terpisah Koordinator tenanga kontrak dan honorel, Saifullah mengatakan kami mulai malam ini tidak masuk kerja sementara waktu, biarpun ada surat peringatan tegas dari manajemen.[Y]
×
Berita Terbaru Update