Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Buka MUSCAB di Tamiang, Ini pesan Wakil Ketua IWAPI Aceh

Kamis, 13 Februari 2020 | 22.34 WIB Last Updated 2020-02-13T15:34:23Z
Acehvoice.com | Aceh Tamiang - 
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Aceh Tamiang menggelar Musyawarah Cabang (Muscab), di Aula SMIP Kuala Simpang, Jl. Iskandar Muda, Kamis (13/02/2020).

Musyawarah tersebut dalam rangka pemilihan Ketua IWAPI yang baru periode lima tahun ke depan.

Muscab DPC IWAPI, Aceh Tamiang dihadiri Ketua Wakil Ketua DPD IWAPI Aceh, dan perwakilan Pengurus, Para undangan.

Zuhetty Rahman, Wakil Ketua DPD IWAPI Aceh, berharap muscab tersebut berlangsung sukses dan melahirkan pemimpin yg kreatif.

kita berharap ketua umum terpilih nanti nya dlm muscab adalah sosok yg kreatif dan mampu memajukan iwapi Aceh Tamiang .
untuk calon ketua umum iwapi harus ada 3 kemapuan otak,otot dan ongkos, kalau ada ongkos tp tak ada otak dan tak ada otot juga tak bisa, juga sebalik nya.

Maka ini adalah awal dari kejayaan iwapi Aceh Tamiang, dia juga mengajak "jadi lah organisasi wanita untuk jadi ajang silaturrahim, dan tempat untuk kita berkarya."

pembukaan Musyawarah cabang (muscab) DPC kabupaten Aceh Tamiang periode masa bakti 2020-2025 di buka oleh wakil ketua umum DPD iwapi aceh ibu zuhetty rachman.
dlm sambutan pembukaan nya ,

Ketua IWAPi Aceh Tamiang,  Nora Idah Nita,SE, mengharapkan IWAPI Tamiang semakin berjaya, dengan pogram - pogram pemberdayaan wanita.

Pada kepengurusan ini bergabung beberapa pengusaha, salah satu nya adalah penjual daun pisang, dengan pendapatan setiap hari beliau 2 juta sampai 1,5 juta.

Dalam pemilihan ketua IWAPI Aceh Tamiang lima tahun kedepan secara Aklamasi Ibu Santhy Koerniathy, A.Md, merupakan sosok yang bisa membawa IWAPI Tamiang ke arah yang lebih maju.

Dalam penutupan wakil Ketua IWAPI Aceh, berpesan meminta anggota IWAPI Aceh Tamiang memanfaatkan smartphonenya untuk mengembangkan usaha.

"Semua anggota IWAPI Tamiang tentu punya handphone, pergunakanlah dengan baik untuk kemajuan usaha, jangan hanya untuk media sosial saja," ujarnya.

Sekali lagi dia berharap, IWAPI bisa menjadi organisasi yang maju dan kreatif serta berpengaruh di Kabupaten Kaseh pape setie mati.[]
×
Berita Terbaru Update