Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

222 Imum Meunasah Pijay Ikut Sosialisasi Qanun Jinayah

Selasa, 04 Februari 2020 | 17.51 WIB Last Updated 2020-02-06T16:16:27Z

Acehvoice.com | Pidie Jaya - Dinas Syariat Islam Kabupaten Pidie Jaya, melaksanakan Sosialisasi Qanun Jinayat dan Cara Jinayat kepada 222 imum Meunasah di Kabupaten Pidie Jaya, Selasa (04/02/2020).

Acara tersebut dibuka oleh Bupati Pidie Jaya H. Aiyub bin Abbas didampingi oleh Ketua MPU Kab. Pidie Jaya Tgk. H. Said Abdullah  dan Assisten I Sekdakab Pidie Jaya Drs. Abdul Syakur, M.Si.

Dalam sambutannya sekaligus membuka acara tersebut, Bupati mengharapkan agar melalui sosialisasi ini mudah-mudahan peserta mampu memahami dengan baik fungsi qanun ini yang merupakan manifestasi dari syariat Islam dan kemudian juga bisa disampaikan kepada seluruh elemen masyarakat.

Bupati Pidie Jaya juga menyerahkan buku panduan zikir dan selawat kepada para peserta yang nantinya akan menjadi panduan zikir dan selawat bagi seluruh masjid-masjid dan meunasah di Kabupaten Pidie Jaya.

Bupati juga meminta kepada kita seluruh Imeum Meunasah agar selalu menjaga dan menghidupkan shalat jamaah wajib lima waktu di masjid dan meunasah-meunasah yang menjadi tanggungjawabnya sehingga masjid dan meunasah- meunasah yang sudah dibangun benar-benar dapat difungsikan sesuai dengan fungsinya.[N]
×
Berita Terbaru Update