Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tumbuhkan Jiwa Relawan, PMR SMAN 9 Adakan Donor Darah

Senin, 13 Januari 2020 | 21.16 WIB Last Updated 2020-01-22T15:58:42Z

Acehvoice.com | Banda Aceh - Tumbuhkan jiwa relawan PMR Wira SMAN 9 menggelar donor darah bekerjasama dengan Unit Donor Darah PMI Kota Banda Aceh hari ini, senin (13/1/2020).

Kegiatan donor darah di ikuti oleh Guru, Siswa SMA Negeri 9 Banda Aceh, antusiasnya donor darah pada kegiatan tahun ini berhasil mengumpulkan darah sebanyak 36 kantong darah, denga tema  “yang muda saatnya berbagi saatnya peduli selamatkan sesama.”

Pembina PMR SMAN 9 Banda Aceh Samsuar, S.Pd saat dikonfirmasi menjelaskan “kegiatan donor darah agenda tahunan yang rutin dilaksanana oleh anggota PMR SMAN 9 Banda Aceh, dengan adanya kegiatan donor darah kita mengajak siswa untuk bisa berbagi sesama,”

Karena dengan adanya donor darah selain sehat juga bisa berbagai untuk membantu sesama supaya bisa menyelamatkan dan membantu orang yang membutuhkan darah.

Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny menyampaikan “Alhamdulillah kegiatan donor darah awal tahun ini banyak kegiatan donor darah yang di laksanakan oleh pihak sekolah  di Banda Aceh.”

Terimakasih kepada kepala, guru dan siswa SMAN 9 Banda Aceh yang telah melakukan donor darah sukarela semoga kedepan terus digalakkan aksi donor darah dan bisa membantu sesama. [N]
×
Berita Terbaru Update