Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Senator dan Masyarakat Aceh di Jakarta Peringati Maulid

Senin, 27 Januari 2020 | 18.26 WIB Last Updated 2020-01-27T11:26:49Z

Acehvoice.com | Jakarta - Masyarakat dan Mahasiswa Aceh di Jakarta peringati maulid di Meunasah Aceh Taman Iskandar Muda Cabang Matraman, Jakarta Timur, Minggu, (26/1/2020)

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H ini di hadiri sejumlah tokoh Aceh di Jakarta serta ratusan Mahasiswa Aceh yang sedang menuntun Ilmu di Jakarta. 

Hadir dalam kegiatan tersebut dua senator Aceh, yakni Dr.Ir.Abdullah Puteh, M.Si dan H. Sudirman yang akrab dikenal sebagai Haji Uma.


Dalam Sambutannya, Senator Aceh Abdullah Puteh memaparkan Sejarah Aceh dan Perjuangan serta kontribusi Aceh bagi Indonesia. 

Dengan Momentum Maulid Nabi Muhammad, Abdullah Puteh berharap semua tokoh-tokoh Aceh dan para pelajar mahasiswa Aceh berkontribusi bagi kemajuan Aceh dan Syariat Islam di Aceh. 

“Membuat Aceh kembali hebat dan disegani sebagaimana sejarah masa lalunya yang hebat bukanlah sesuatu yang utopis, kita dulu pernah mencapainya”, ucap Puteh dalam sambutannya.


Dalam kegiatan tersebut, disi juga dengan Tausiah dan Ceramah Maulid yang disampaikan oleh Senator Aceh, H. Sudirman yang akrab disapa H. Uma.

Setelah tausiah para hadirin menikmati santapan kuah beulangong, kuah gulai khas Aceh. []

×
Berita Terbaru Update