Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Pijay Kembali Bantu Warga Miskin

Sabtu, 25 Januari 2020 | 14.20 WIB Last Updated 2020-01-25T07:28:53Z
Kasat Reskrim Polres Pidie Jaya, Iptu. Dedi Miswar menyerah bantuan kepada warga miskin di Kec. Ulim Pidie Jaya, Jum'at (24/1/2020).

Acehvoice.com | Meureudu - Jajaran Satuan Polisi Resort (Polres) Pidie Jaya melalui Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) kembali menyambangi warga miskin serta menyalurkan bantuan sembako, Jumat (24/1/ 2020) sekitar pukul 15.00 WIB, kemarin.

Kali ini bantuan sembako untuk warga miskin tersebut di salurkan kepada warga bernama Muhammad (70) Gampong Meunasah Krueng, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya.

Adapun bantuan yang di berikan oleh pihak satuan reserse kriminal (Satreskrim) Polres Pidie Jaya berupa dua karung beras, mie instan tiga dus, gula pasir dua kilo, minyak goreng jenis bimoli dua liter, telor dua papan.


"Benar tadi kita salurkan bantuannya di ulim, ini merupakan program setiap minggu sekali yaitu setiap hari jumat kami peduli warga miskin dari polres pidie jaya,'" sebut Iptu Dedi Miswar.

Bantuan sembako tersebut di serahkan langsung oleh Kasat Reskrim Polres Pidie Jaya, Iptu. Dedi Miswar, turut di dampingi oleh Kapolsek Ulim dan Pers Babhimkatibmas, Supriadi (B.Budi).

Dalam kegiatan tersebut juga ikut serta seorang dermawan dari Gampong Keude Trienggadeng, serta tuha Peut Gampong Meunasah Krueng, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya. [ ]

×
Berita Terbaru Update