Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemuda Aceh Timur dukung Abdullah Puteh Perjuangkan Peningkatan Status Pelabuhan Idi

Senin, 27 Januari 2020 | 18.35 WIB Last Updated 2020-01-27T11:35:48Z


Acehvoice.com | Idi - Tokoh Pemuda Aceh Timur, mendukung wacana pembangunan dan peningkatan status Pelabuhan Kuala Idi yang di usulkan oleh senator aceh, Abdullah Puteh.

Pemuda yang akrab disapa Dekdi ini berharap Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo untuk menyetujui usulan tersebut.

Dekdi mengatakan dengan peningkatan status Pelabuhan Kuala Idi, Ekonomi masyarakat Aceh Timur semakin tumbuh.

“Akan semakin banyak kegiatan industri perikanan yang tumbuh, dan ini akan menjadi urat nadi baru bagi perekonomian masyarakat Aceh Timur”, ujarnya kepada media Senin, (27/1/2020).

Dekdi juga berterimakasih kepada semua pihak yang peduli dengan Aceh Timur.

“Pak Abdullah Puteh putra terbaik Aceh Timur, beliau sudah banyak berjuangan untuk Masyarakat Aceh Timur sejak jadi Gubernur dulu. Kita berharap semua Anggota Dewan baik yang dijakarta maupun di DPRA melakukan hal yang sama”. ucapnya.

Kepada media, Senator Aceh Abdullah Pteh mengatakan bahwa dirinya sudah beberapa kali bertemu dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo. “Kemarin (24/1/2020), kita sudah presentasi proposal dihadapan pak menteri, InsyAllah pak menteri setuju dan prosesnya tidak akan lama lagi”, ujar Abdullah Puteh. []

×
Berita Terbaru Update