Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPD IKAN Pidie Jaya Segera Dilantik

Kamis, 23 Januari 2020 | 18.38 WIB Last Updated 2020-01-23T16:48:04Z


Dok. Pengurus DPD IKAN Pidie Jaya

Acehvoice.com | Pidie Jaya -  Jika tidak ada aral melintang, rabu (29/01/2020) Pengurus Ikatan Keluarga Anti Narkoba (IKAN) Kabupaten Pidie Jaya akan dilantik oleh Ketua DPP IKAN Aceh di Aula Cot Trieng Lt.3.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IKAN Kabupaten Pidie Jaya, Muhammad Rizky Syahdan, S.STP dan di danpingi oleh Sekretris, Iskandar Idris, ketika jumpa dengan awak media di Taufik Kopi , kamis (23/01/2020).

“InsyaAllah kepengurusan IKAN tingkat Kabupaten Pidie Jaya akan dilantik oleh Ketua IKAN Aceh, Syahrul Maulidin”, ujarnya.

Rencananya acara pelantikan tersebut akan dihadiri oleh Bupati Pidie Jaya, Kapolres Pidie Jaya, BNK Pidie Jaya, DPRK Pidie Jaya, Kepala Dinas Pidie Jaya, Para Camat, Para Geuchik dan lainya termasuk tokoh agama, tikoh masyarakat, tokoh pemuda serta para okp/ormas dan rekan wartawan. 

Tujuan IKAN dibentuk selain, menjauhkan para generasi muda dari bahaya narkoba, dimana saat ini narkoba telah merajalela sampai kepelosok gampong dan sinergitas yang terbangun diharapkan bisa mempermudah upaya kita menyelamatkan generasi muda dari bahaya peredaran narkoba.

“Mudah-mudahan acara yang akan digelar nantinya dapat diselenggarakan dengan lancar dan sukses,” ujar Rizky. [N]


×
Berita Terbaru Update