Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Bireuen Meninggal, ini Penyakit yang Dideritanya

Senin, 20 Januari 2020 | 11.55 WIB Last Updated 2020-01-22T15:54:45Z


Acehvoice.com | Bireuen - Sebelum meninggal Haji Saifannur pada Tanggal 25 November 2019 lalu dibawa ke Rumah Sakit Colombia di Medan untuk menjalani perawatan selama 10 hari, setelah itu dibawa ke Rumah Sakit di Singapura.

“Saya ingat tanggal 25 November 2019 Bupati dibawa berobat ke RS Colombia Medan, saat itu kondisinya masih belum drop, kita jumpa masih bisa ngomong," ujar Wakil Bupati Bireuen Muzakkar di rumah duka Senin (20/1/2020). 

"Kemudian setelah 10 hari dibawa ke Singapura, setelah 10 hari di sana pulang ke Bireun, dan beberapa hari lalu dibawa lagi ke RS Siom Medan,” lanjutnya.

Menurut Muzakkar, almarhum Bupati Bireuen divonis dokter menderita penyakit kanker liver, namun kondisi kesehatannya semakin menurun terjadi sejak dua bulan terakhir.

“Menurut dokter almarhum menderita kanker liver, upaya pengobatan sudah dilakukan sebelum hingga ke Singapura," katanya.

Selama menjalani perawatan sejak dua bulan terakhir ini Haji Saifannur mulai tidak dapat mengisi berbagai kegiatan di Pemerintahan. 

Namun meski demikian sebut Muzakkar secara adminitrasi roda Pemerintahan Kabupaten Bireuen tetap tidak terkendala dan berjalan normal seperti biasanya.

 “Bupati sekitar dua bulan terakhir tidak aktif di Pemerintahan, karena kondisi kesehatannya terus menurun, tapi secara administrasi roda Pemerintahan Bireuen tetap berjalan normal seperti biasa,” ujarnya. []



×
Berita Terbaru Update