Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bank Bukopin Syariah Akan Hadir di Aceh

Minggu, 12 Januari 2020 | 14.20 WIB Last Updated 2020-01-22T15:59:43Z

Acehvoice.com | Jakarta - PT Bank Syariah Bukopin (Bukopin Syariah) siap hadir di Aceh pada semester pertama tahun ini.

Direktur Utama Bukopin Syariah Jeffry ZC Nelwan mengatakan langkah tersebut dilakukan dalam rangka implementasi Qanun Aceh Nomor 11 Tahun 2018 tentang Lembaga Keuangan Syariah (LKS), Bukopin Syariah akan hadir di Aceh bersinergi dengan induknya PT Bank Bukopin Tbk.

“Kami segera hadir di Banda Aceh dalam implementasi Qanun Aceh. Proses perizinan ke otoritas segera kita penuhi agar realiasasi kami hadir di Banda Aceh dan rencana tersebut juga telah masuk dalam Rencana Bisnis Bank Bukopin Syariah,” katanya dalam siaran pers Bukopin Syariah, Minggu (12/1/2020).

Untuk cabang utama Aceh, Bukopin Syariah sudah siap untuk memberikan layanan syariah di mana apabila cabang Banda Aceh berdiri merupakan cabang ke-12 yang telah dimiliki oleh Bukopin Syariah. Kantor ini akan menjalankan fungsi operasional sekaligus tata kelola teknologi informasi.

Adapun, Bukopin Syariah akan memberikan produk-produk unggulan kepada nasabah, seperti Tabungan iB SiAga di Banda Aceh.

Tabungan iB SiAga adalah produk simpanan BSB yang mudah dapat dimiliki oleh masyarakat dan bebas biaya administrasi bulanan dan ATM, fasilitas ATM 24 Jam yang dapat digunakan di mesin ATM Bank Bukopin, berlogo PRIMA/BCA, Bersama, dan Link. []

×
Berita Terbaru Update