Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Abdullah Puteh Dukung Perkampungan Kerja Pelajar PII se-Sumatra Dilaksanakan di Aceh Timur

Sabtu, 18 Januari 2020 | 23.47 WIB Last Updated 2020-01-18T18:00:05Z

ACEHVOICE.COM | Idi - Abdullah Puteh Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia asal Aceh mendukung penuh jika Perkampungan Kerja Pelajar  (PKP) Pelajar Islam Indonesia  (PII) Aceh, Se-Sumatra jika dilaksanakan di Aceh Timur.

Hal itu disampaikan dia saat audiensi dan silaturahmi bersama Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PII) Kabupaten Aceh Timur, di Cafe J&J Idi Rayeuk, Aceh Timur, Sabtu (18/01/2019) sore.

"Kita sangat mendukung jika PKP di dilaksanakan di Aceh Timur, Insya Allah jika emang terlaksana PKP di Aceh Timur kita akan mengundang Mentri Agama ke Aceh Timur untuk membuka acara tersebut," ungkapnya Abdullah Puteh, di hadapan para pengurus PII Aceh Timur.

Abdullah Puteh juga memberi saran, bahwa biasanya PII semasa dia masih aktif  sebagai kader PII di gelar PKP se Aceh tapi kali ini, dia berharap dapat di laksanakan se Sumbagut agar silaturahmi lebih luas.

Tidak hanya itu, dia juga terus memberikan motivasi baru kepada kader PII Aceh Timur pasca dilantik kamis (16/1/2020) kemarin, untuk terus eksis dalam setiap kegiatan terutama di kegiatan sosial kemasyarakatan.

"Kami dari keluarga besar PII sangat mendukung program-program adek-adek saya secara pribadi, namun saya juga tidak sendiri masih banyak keluarga besar (KB) lainnya yang dapat membantu adek-adek, maka teruslah berbuat jangan pernah berhenti, jangan cepat mengeluh dalam berbuat sesuatu," pungkas Abdullah Puteh mantan aktivis PII. []
×
Berita Terbaru Update